[Resep] Rolade Tahu saus bumbu rujak

[Resep] Rolade Tahu saus bumbu rujak - Hai rekan-rekan pembaca Blog Resep Masakan Praktis dan Mudah, Pada sharing Resep Masakan kali ini yang berjudul [Resep] Rolade Tahu saus bumbu rujak, Kami telah menyediakan resep lengkap dengan daftar bahan makanan dan cara memasaknya dari awal lagi sampai akhir. Mudah-mudahan isi artikel Resep Masakan yang kami sampaikan ini dapat anda pahami.

Nama Masakan : [Resep] Rolade Tahu saus bumbu rujak
Judul Artikel : [Resep] Rolade Tahu saus bumbu rujak

lihat juga


[Resep] Rolade Tahu saus bumbu rujak


Ceritanya saya mempunyai sekotak tahu. Tadinya ingin saya goreng biasa aja tetapi entah gimana ingin membuat sesuatu yg lain dari tahu. Setelah surfing sana-sini, saya menemukan resep yg sepertinya cukup kreatif. Karena penasaran, akhirnya saya ingin mencoba sambil dimodifikasi sedikit.

Bahan:
 3 butir telur, kulit utk rolade
1 kotak tahu
1/2 bawang bombay, cincang halus
1/2 bawang putih cincang halus
1 butir telur
1 sdm maizena
lada dan garam secukupnya
1 sdm daun seledri/peterselie/daun kucai cincang


Cara membuat:
1. Kocok lepas 3 butir telur, beri garam dan lada. Dadar tipis, siishkan.
2. Tumis bawang bombay hingga harum, masukkan bawang putih, tumis sebentar, sisihkan.
3. Haluskan tahu, beri garam dan lada. Tuang bawang yang sudah ditumis dan daun seledri cincang. Cicipi, apakah rasanya sudah cocok.
4. Masukkan telur dan tepung, aduk rata.
5. Ambil sehelai kulit dadar, isi dengan adonan tahu, gulung rapih. Setelah itu ditutup dgn plastik atau alumunium foil.
6. Kukus rolade hingga matang (kira� 20 menit)

Saus Bumbu Rujak.
saus ini dpt dilihat dari ayam bumbu rujak. Jika ingin versi light, anda dapat menggunakan santan setengah porsi dan sisanya bisa pakai susu cair.






Demikianlah artikel tentang [Resep] Rolade Tahu saus bumbu rujak

Sekian Resep [Resep] Rolade Tahu saus bumbu rujak, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sekian postingan artikel Resep Masakan Praktis kali ini.

Anda sedang membaca artikel [Resep] Rolade Tahu saus bumbu rujak dan artikel ini url permalinknya adalah https://resepmasakanpraktiscepat.blogspot.com/2016/07/resep-rolade-tahu-saus-bumbu-rujak.html. Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "[Resep] Rolade Tahu saus bumbu rujak"

Posting Komentar